[DESCRIPTION]
Gameplay sangat berfokus pada menciptakan keseimbangan antara pelanggaran, pertahanan , dan perekonomian bangsa yang berbasis di kota. Dalam setiap pertempuran , ekonomi sangat penting untuk menang . Jika suatu bangsa kehilangan semua kota , maka bangsa yang telah kehilangan pertempuran itu . Keahlian militer juga diperlukan dalam permainan ini seperti kebanyakan game RTS ; ini termasuk pengetahuan tentang pasukan dan apa yang mereka pandai berperang ( pikemen akan membunuh kavaleri mudah daripada meriam akan) . Mempelajari daerah sekitarnya kerajaan seseorang untuk mempertahankan dari serangan dan untuk mengapit tentara musuh akan memungkinkan pemain untuk berjuang lebih efisien . Jenderal juga dapat dibuat dari sebuah benteng untuk membantu tentara .
Lima formasi taktis juga tersedia , termasuk kemampuan untuk kompres atau memperluas garis pertempuran . Ketika formasi dipilih , unit dipilih secara otomatis reposisi diri sesuai , biasanya dengan unit bergerak lebih cepat di depan dan bergerak lambat , unit rentan di belakang . Dengan keterampilan yang memadai dalam menciptakan distribusi unit yang tepat dalam tentara dan tangkas tentara itu , adalah mungkin untuk mengalahkan musuh numerik unggul dalam Rise of Nations .
Dalam cara yang mirip dengan catur , kesalahan strategis sedikit di awal permainan bisa berubah menjadi masalah besar di kemudian hari taktis . Sebagai contoh, jika pemain mulai dengan pengaturan nomad ( di mana tidak ada kota yang dibangun di startup ) , adalah bijaksana untuk pramuka untuk daerah yang memiliki sumber daya sebelum membangun sebuah kota , karena tanpa sumber daya tidak ada tentara dan pemain akan kalah.
[INFO]
Minimum System Requirements
CPU : 500 MHz
RAM : 128 MB RAM
VGA : 16 MB 3D card
OS : Windows XP/2000/ME/98
HDD : 800 MB
Sound: audio board with speakers and / or headphones
Network : Online/multiplayer requirements: 56.6 kbps or better for internet play
[SCREENSHOOT]
[DOWNLOAD]
0 komentar:
Posting Komentar